Monday, February 11, 2008

ttg Facebook

Hmmm..
Akhir taun kemaren emang niat mau lebih rajin online, biar tetep 'keep in touch' sama temen-temen lama (sono banget euy sama temen-temen SD & SMP!) dan menghimpun temen-temen baru. :-)

Coba lebih rajin cek email (ga cuma urusan kerjaan doang), lebih rajin ngeblog, lebih rajin buka friendster, dan... coba (lagi) bikin account multiply (setelah 4 kali bikin dan lupa passwordnya! hihi). Alhamdulillah, ternyata perjuangan berhasil karena bisa menghimpun beberapa temen SD dan SMP yang terserak dimana-mana.. hehe moga-moga berkah ya silaturahmi kita. :-)

Nahh, masih dalam rangka memperpanjang silaturahmi itu, saya jadi gatel juga pengen bikin facebook.

hahahha.. kamu nih sebenernya kerjanya apa sih, irma?!? :P :P
Apalagi sore ini anak-anak lelap banget tidur siangnya. Alhamdulillah, jadi ada kesempatan deh utak-atik laptop.. eh utak-atik facebook, maksudnya. :-)

Tapii yahh begitulah.. gaptek mah keukeuh aja gaptek.
hihi.. baru aja saya sign up, saya udah bingung harus mulai darimana. Apalagi tiba-tiba Teh Nila nge-add aku jadi friend-nya ceunah. hahaha.. lieeuuurrrr.. beuki we saya bingung kudu kumaha. Naha baru juga sign up (belom ngisi profil dll) udah ada yang nge-add?!? Pengen nelpon teh Nila, tapi ga jadi krn inget anak-anak lagi bobo dibelakang saya. *nanti misi membuat facebooknya buyar dong kalo mereka bangun?!? hihi

Waduuhhh??!? Beneran.. mereka bangun!!!
yaahhh.... hehe.. alhamdulillah ya bangun.. :-))
udah dulu dehh, cerita facebook nya nanti lagi ya.

daaaaaaaaaaaaahh

5 Comments:

At 2/12/2008, Blogger silvia nugroho said...

hallo irma...ternyata anak itenas yaa...?sama dooong ... cm beda jurusan...saya PL angk 92 *..he..he...malu jadi ketauan tuwirnya...* irma TL angkt berapa?

seneng banget bis ketemu *walopun di dunia maya* ama temen dari satu kampus...

 
At 2/12/2008, Blogger Pinot W. Ichwandardi said...

ceu, ati2 addict and autis di depan facebook!! :D

 
At 2/12/2008, Anonymous Anonymous said...

hai teh silvi.. sealmamater nihh? bener kalo gitu, teh silvi tua, eh lebih tua. hihi.. saya angkt 94, teh. :-)

dita, beneran nihh bisa autis?? ato ga usah 'didalami' aja ya facebooknya? heuhuehe.. gawat soalnya, saya mah ada bahan jiga kitu tahh.. hihi nanti bisa maen poker 24 jam dong ya? :-))

 
At 3/23/2008, Anonymous Anonymous said...

whahahahaha...setelah sekian lama...ga buka2 blogspot, ternyata nyasar ke sini...naha sayah baru mampir kadieu nya Ma?
kamana hungkul atuh, sayah teh?

damang geulis? meni sono...
tong ngomongkeun kerjaan heula lah..lieur nya....

 
At 2/24/2009, Anonymous Anonymous said...

Facebook tu punya orang yahudi lo....

dan banyak dananya yang di salurin ke israel untuk hancurin palestina..

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker