Tuesday, January 15, 2008

All Crew Stand By! ;-)

Hari ini adalah hari kesebelas dimana banyak banget teman-teman saya merasa ngga enak tidur, ngga enak di rumah, ngga bisa jalan-jalan ato bersenang-seneng terlalu lama..Dikit-dikit online, dikit-dikit telpon.Yang biasanya udah bisa santai-santai karena dapet jatah libur sabtu-minggu pun, kali ini pengecualian. Semua orang harus standby. Pasang mata, pasang telinga.. heuehuhehe kabayaaang..

Iyah, kebayang karena saya pernah melewati masa-masa seperti itu juga, walopun pada akhirnya dulu merasa "sia-sia". Nah lho!? Emang ngomongin apa sih saya teh.. kok sia-sia!?

Iyahh, ngomongin seseorang yang katanya Jenderal Besar Berbintang Lima Haji Muhammad Soeharto itu loh. :-)
Eniwei, saya bilang "katanya", karena sampai sekarang saya ngga pernah bisa mengerti kenapa orang ini dibilang Jenderal Besar Berbintang Lima. Yang saya tau "anugerah" jenderal besar bintang lima ini diberikan melalui Keppres RI tahun 1997 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto dan diberikan kepada Panglima Besar Jendral Soedirman, Jendral (Purn) A.H.Nasution, dan kepada.. dirinya sendiri. Aha! ;-)

Balik lagi ke Soeharto..
Semua orang pasti tau banget kalo Soeharto masuk rumkit lagi buat yang kesekian kalinya Jumat, 4 Januari kemaren.

Dulu, saya dan banyak teman-teman media pernah merasakan nongkrong di RSPP setiap hari. Harap-harap cemas pengen jadi bagian dari 'sejarah' kalo terjadi apa-apa sama mantan penguasa itu. *jadi kangen sama temen-temen lama.

Dan pada akhirnya waktu itu kita merasa "sia-sia" karena ternyata pak Harto itu kembali lagi ke rumahnya dengan sehat, tenang dan damai. hihi emang maunya gimana sih dulu?!?
Padahal selama beberapa hari itu kita udah standby dari pagi nyampe pagi lagi didepan lobby rspp ato juga dilorong rumkit bagian belakang sambil geletakan, tidur-tiduran, ngemil ato ngegosip sama reporter & cameraman sebelah.

Nah kayaknya sekarang ini mungkin lebih seru ya? Lebih seru karena si eyang ini umurnya emang udah semakin tua gitu lhoo.. *emang kalo udah tua kenapa!? :-) huehehe maap ya buat keluarganya eyang :-D

Semua media juga pemerintah pastinya menyiapkan diri buat mengantisipasi kemungkinan terburuk dari keadaan si eyang. Pasti lahh.. semua media pemberitaan ngga mau kecolongan dong kalo ternyata ada sesuatu yang heboh terjadi sama si penguasa orde baru itu. hehehe semua lini dijaga, semua crew hrs stand by. On call!
Bahkan tim liputan yang tadinya sama sekali ga ngurusin beginian.. sekarang ini mendadak harus siap sedia menghadapi segala kemungkinan yang terjadi sama kakeknya Pandji Trihatmojo ini. Lho? Kok Pandji doang yg disebut?!? hehehe cakep soalnya..

Saya jadi inget berita di detik.com kemaren ini yang bilang kalo toko bunga di solo udah kebanjiran order bunga duka cita. Disebutin pula siapa-siapa aja yang udah pesen.. hihihihi..

Itu lah.. manusia ya namanya juga. Senangnya berandai-andai.. senangnya memperkirakan.. senangnya meramal.. senangnya berharap-harap cemas.

Walopuuunnn... saya yakin banget, semuanya pasti ngga berniat ngeduluin hak prerogatif Allah SWT thd mantan presiden jaman orde baru itu.. ya ngga sih?!

Sebagai sesama makhluk Allah, saya pribadi berdoa buat pak Harto, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik buat dirinya dan keluarga. Amin ya Robbal'alamiiin.

Jadi.. inti dari jurnal ini apa?
hehehe ga ada sih, cuma sekedar berbagi apa yang ada di hati dan di otak aja.
Soalnya berita ttg Soeharto heboh banget kan dua minggu terakhir ini.Saya aja yang ngga pernah nonton tv, tiba-tiba sekarang 'panikan'. hehe.. pengennya update terus beritanya pak harto. Sampe-sampe "seseorang" di rumah saya bilang..

"Sodara bukaaannn sahabat bukaannn musuh juga bukan.. hebohnya minta ampun!"

1 Comments:

At 1/15/2008, Blogger Greiche Gege said...

hahahaha..emang siapa teh yg bilang? kk Syifa yaa?:D

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker