Monday, January 14, 2008

Bikin Multiply jugaaa.. hehe jiga nu rajin aja! :P

Eh ehh tau ga..
Ceritanya, saya lagi rajin online nih skrg. hehe..
Iseng-iseng saya bikin site juga di multiply (sebenernya ini udah yg keempat kalinya nyoba bikin.. hihi).
Moga-moga bisa saya "rawat" dengan baik bersama-sama dengan blogspot.
heuheuhe naooon siihhhh?!

Yg pasti sih niat saya bikin blogspot dan multiply insyaAllah sama.
Selain buat merekam memori perjalanan hidup saya bareng keluarga (moga-moga nanti bisa bikin anak-anak seneng waktu baca cerita mamanya sejak mereka masih kecil), juga insyaAllah buat menjaga silaturahmi sama temen-temen lama yang udah jarang banget ketemu ataauuu temen-temen yang sedang "berjuang' di negeri orang. :-)
*Selain itu, juga karena temen-temen saya waktu di transtv dulu banyak yg bikin jurnalnya di multiply gituhh. Jadi kabita oge pengen ngomentarin jurnal-jurnalnya mereka. heuhehe :P

Ya sudahhh.. gitu deh jadinya.
Kalo ada yg mau mampir, boleh kok silakan mampir ke tempatnya irma yang ini.

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh

1 Comments:

At 7/10/2009, Blogger kenanganku said...

Ass., aku syifa dari bandung, sebenernya gmana cih bikin multiply? ajarin dong,

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker