Thursday, April 07, 2005

Sapi favorit Syifa! <-- jgn salah baca ya! hehe

Minggu lalu..

Syifa jalan-jalan ke Sumedang. Biasa, kangen-kangenan sama Ninin dan Abahnya (panggilan sayang Syifa buat nenek-kakeknya dari Mama) yg sekarang lagi pindah dinas dari Bandung ke kampung halaman si Abah di kota tahu itu. :)

Nahh selain maen sama ayam, burung dan ikan-ikannya di kolam si Abah, kalo di Sumedang tuh Syifa seneng banget nengokin si sapi kucel kepunyaan orang belakang rumahnya Abah ini.. hehehe sapi kucel? hihi setidaknya itu kata Papanya Syifa waktu ngeliat tuh sapi. hihihi mendingan lahh, asal jangan bilang orang yg meliharanya kucel aja.. ntar dimarahin sama tetangganya si Abah! :P


Image hosted by Photobucket.com


Jadi kalo kita maen ke Sumedang tuh, yang Syifa cari selain ninin dan abahnya ya binatang2 itu.. hehehe ikan mana? ayam mana? sapi mana? dsb.. dsb.. dsb..

Padahal.. kalo buat mamanya Syifa mah, binatang2 seperti itu udah ngga ada aneh2nya lagi. Dulu sejak lahir di bandung utara, disekitar rumah tuh masih banyak yang namanya sawah dan kebun. Jadinya ya pasti ngga aneh lah kalo liat sapi, kerbau, kelinci, dsb, dsb. hehehe.. Tapi kalo buat Syifa, wuuihhhh.. pemandangan seperti itu adalah hal-hal yang sangat jarang Syifa temui.Jadinya kalo kita jalan-jalan ke Sumedang tuh sambil sekalian ngenalin Syifa ke suasana sekitar yang ngga pernah Syifa liat di jakarta. Seru deh pokoknya! :)

2 Comments:

At 4/09/2005, Anonymous Anonymous said...

Eeee, nenek buyutnya Valdean juga di Sumedang lohhh, tapi kita belum pernah kesana soalnya belum mudik lagi nih ke indonesa,...wahhh mungkin tetangga ya di sumedang,..:)

 
At 4/11/2005, Blogger Pojok Hablay said...

beruntunglah syifa...
sedikit sekali anak2 yang bisa ngalamin itu semua
(gak kayak kita jaman dulu kala itu ya, Ma, btw, rumahmu aja udah hingar bingar gitu ya sekarang)

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker