Friday, March 18, 2005

Mau Umrah.. semoga Syifa baek-2 deh ya! :)

Gini nih ngga enaknya punya anak.. hiks hiks.. berat banget kalo mo ninggalin pergi walopun sebentar aja.
Sampe skrg ini, sampe umurnya Syifa 20 bln lewat 5 hari pun, aku blom pernah sekalipun bobo ngga sama dia. Trus tiba2... (hehe ga tiba2 deng, rencana umrohnya udah dari thn kmrn) bbrp minggu lagi aku hrs ninggalin dia sementara, bbrp hari!! huuaaahhhhhh beraaat deh rasanya!! hiks.. hiks..

Udah coba ngeyakinin diri sendiri sihh.. bhw yg mo aku dan mas yog lakuin tuh ibadah, ke tanah suci, dan cuma bbrp hari aja. Masa iyah Allah ngga jagain putri semata wayang dari "makhluk-makhluk"Nya yg niat mo ibadah?! ya ngga sih?

hhmmmm...... hehehe... tetep aja blm ngilangin deg2annya aku nihh.

Kalo aku sama mas yog umroh nanti, Syifa bakalan ditemenin sama Ninin-nya, sama Abahnya, sama tante-tantenya, sama susternya... trus pasti dijengukin juga sama Kakung dan Utinya.. pokoknya Syifa mah pasti baek2 aja dehhh! Ok?

hmmmmh.... hihi.. blum juga euy, masih deg-degan.. soalnya Syifa blom disapih nihh!

Kebayang kalo ntar malem2 dia bangun tidur trus nyariin aku.. trus pgn dikelonin sama aku.. pgn didongengin ma aku.. trus pas bangun pagi pgn dimandiin sama aku.. pgn maen ma aku.. pgn... pgn.. pgn... heuheuehhehehe truuuuuuuuuusss begitu kekuatiran aku!! huahh!! ga boleh gini ya harusnya!!?

hmmm.... insyaAllah deh ya. Masih butuh bbrp waktu utk mantepin hati nih. Niat mah insyaAllah udah ada, rejeki juga insyaAllah udah didepan mata. Tapi masih perlu waktu utk ngeyakinin diri nihhh... duhhhh... weeeeekkkkkk!!! hehehe kok saya jadi begini ya stlh punya anak?!? :(

Ya Allah.. plis help me.. help us.
Yakinkan niat kami utk bisa beribadah dgn khusyu di baitullah, ya Allah.
Niat dan keinginan buat berkunjung ke tanah suci selalu ada banget banget bangeeeettt dihati aku!! Selalu!
InsyaAllah dgn ridho Mu ya Allah.. semoga Kau mudahkan dan lancarkan jalan dan niat kami buat beribadah di baitullah, ya Allah... Amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker