Friday, April 15, 2005

Bandung.. himbauan menjelang KAA

My friends..
Mari kita nge cek kalender sama-sama!
Udah liat tanggalan buat minggu depan blom?
Hehehe.. liburan 3 hari sudah membentang nih didepan mata! Huhuuyyy!
Mulai tanggal 22, 23, dan 24 April.. long weekend euy!

Walopun udah ada himbauan dari pemerintah agar warga Jakarta tidak mengunjungi kota Bandung dulu pada tanggal-tanggal sekian (udah pada tau kan ya?), hehe..
Tapi saya mah tetep yakin lah, bahwa warga Bandung yang sedang merantau di Ibukota Jakarta, pasti pada keukeuh peuteukeuh pengen pulang ke tanah airnya!! Iya ngga?? :P
hehe.. Ga peduli ada himbauan seperti ini atawa ngga!

Soalnya nih..

Emangnya yang udah niat mau belanja dan makan-makan di Bdg minggu depan (seperti aku dan keluarga! Hihi..) bisa bela-belain nahan diri dan batalin rencananya "cuma¨ gara-gara Konferensi Asia-Afrika??
Ahh.. saya kira ngga lah ya! Hihihi :P Maap yaa Pak Gubernur dan Walikota!

Trus, emangnya pemerintah ngga ngerti gitu ya kalo para suami dan istri yang tinggal berjauhan tuh cuma bisa ketemuan dengan puas pada saat libur 3 hari seperti ini!?? hehehe
Jadi inget kata temen-temen cowok yang bbrp tahun ini jadi anggota ABUIJB (Aliansi Buruh Udar Ider Jakarta Bandung).
Kata mereka sih, kelebihan mereka setelah bergabung dengan ABUIJB ini adalah menjadi S4... Setiap Sabtu Setor Sperma!! Huheuhehehe.. :D

Hmm..
Bandung.. Bandung.. dilingkung gunung.. pinuh ku tangtung, ceunah¡
hehe Tos pinuh pisan nya ayeuna mah! Beuki heurin wee Bandung teh..

Hhhfhh.. Jadi inget jaman baheula, waktu setiap jam 6 pagi aku keluar rumah mo pergi sekolah.. kayaknya sepanjang jalan dari Dago sampai Merdeka tuh masih bertebaran kabut nyelimutin jalanan kota Bandung.. masih ngga ada macet.. masih ga banyak angkot!
huaahhhh sekarang mah Bandung teh.. HEURIN!! Alias SEMPIT!

Oya, dengan himbauan khusus menjelang KAA ini, ternyata ngga hanya warga Jakarta yang hobi jalan-jalan ke Bandung aja yang kecewa lho. Para pengusaha factory outlet itu protes, karena Pak Dada Rosada (walikota Bdg) ngasih perintah untuk menutup FO-FO yang berada di jalur-jalur yang dilalui oleh para delegasi, diantaranya tuh FO-FO yang ada di kawasan Pasteur, Pajajaran, Kebon Kawung dan Otista.

Sedangkan buat yang mau berkunjung ke kawasan Dago dan Riau.. hehe tenang-tenang aja dehh! Ga masalah! Soalnya jalur Dago dan Riau itu ngga termasuk jalur yang akan dilalui oleh para delegasi. Gitu dehhh..

Hmm.. masuk akal juga sih, kenapa FO-FO tersebut harus ditutup. Yaa.. bukannya menghalangi para pengusaha FO utk berjualan kali yaa.. tapi lebih ke menjaga citra kota Bandung deh sepertinya. Pasti pertimbangannya adalah faktor kemacetan dan keamanan!
Hehe.. kabayang wee ada hajatan internasional seperti KAA, trus para delegasinya disuguhin kemacetan di kota Bandung!

Yahh.. sabar aja lah ya! Pengorbanan warga Bandung juga katanya mah.. Lagian ditutupnya juga cuma 6 jam aja. Minggu depannya FO-FO itu juga dibuka lagi kok! :P

Ok lah Bandung!
Semoga sukses KAA-nya dan jadi tuan rumah yang baik ya buat para anggota delegasi & keluarga. Amiinn..

Tapi,
Ngomong-ngomong, jangan suruh saya berkorban dengan harus ngebatalin rencana liburan ke Bandung ya Pak Dada! Udah jarang-jarang gini pulang ke Bdg, masa iyah harus dibatalin gara-gara KAA!??
haha teteeeppp ga mau ngalah! :P
Pokoknya saya mah keukeuh ah Pak Dada, pengen jalan-jalan ke Bandung minggu depan, insyaAllah kalo ga ada halangan.. :D



BANDUNG.. wait for me yaaaa!! ^_^

9 Comments:

At 4/16/2005, Anonymous Anonymous said...

Wa...padahal aku dan Nadya udah mau ke bandung ni setelah hampir 2 bulan gak ke bandung. Ah biarlah pa Dada ngomong apa kami teteb ke bandung he he he. Blog-nya aku link ya ?

 
At 4/17/2005, Blogger Lia said...

Hidup Bandung...!!!!:)
Alah eta neng Irma meni ngabibita bade jalan2 ka Bandung kena2 caketlah hehehe...tong hilap mekel oleh2 sing seueur nya!
Nu geulis shifa sehat?

 
At 4/17/2005, Anonymous Anonymous said...

larangan tidak berlaku bagi org bandung yg mau pulang kampung

 
At 4/17/2005, Anonymous Anonymous said...

Teh Rina, mangga.. boleh, silakan di link.. :)

Ibuna RaiRaka, hehehe.. hayu atuh kita bergabung! Urang tuang bubur mang oyo, baso akung, batagor riri sama martabak san fransisco! hehe.. :P alhamdulillah, syifa sehat! :)

Wahhh Dydy! Kamu mau pulkam? Kabar2i atuh nya! Siapa tau kita bisa ketemuan.. hehe di bdg ato jkt. Ok?!

 
At 4/17/2005, Anonymous Anonymous said...

Wah..long week end ya?? jadi pengen ka Bandung jg siga Irma mau melanggar ajuran Pak Dada (waktu saya hijrah mah masih pak AA walikotana teh).
Selain mo nengokin orant tua mertua sanak saudara, Inta juga mau bersafari, menyantuni para pedagang makanan dulu kala sering kali di santuni. Wah klu gitu mah 3 hari long week end gak cukup ya? kalo gitu Inta gak pulang deh week end ini hehehe... nanti aja lebaran Insya Allah kalo ada rejeki dan kesempatannya. Ketemuan Yuuk Ma... Inta suka nginep di Tubagus da ditempat Kaka, terus minggu pagi ka Gasibu, bersilaturahmi dengan para pedagang makanan disana :D
ato ke bubur Pak Oyo hmmmm jadi ngiler deh.....

 
At 4/19/2005, Blogger Nurul Diana said...

sip..urang mah teu ngaruh say..rek teu meunang rek ditutup jalan..pokokna kudu ka bandung :) tau meureun..
sebagai salah satu anggota dari aliansi buruh udar ider itu sudah selayaknya tidak mengikuti anjuran pak Dada Rosada hahah...

 
At 4/19/2005, Blogger ika said...

This comment has been removed by a blog administrator.

 
At 4/19/2005, Blogger ika said...

Bahagialah orang2 yang bnisa ber-long wiken... Karena gara2 KAA itu aku harus kerja sepanjang minggu.... Yahhh nasib buruh tea...

 
At 4/20/2005, Anonymous Anonymous said...

Walah Ka, hihi.. karunya teuing!
Emang ika teh kerjanya dimana?
Jangan lupa foto2 para delegasi di pajang di blog mu ya! huehuehehe

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker