Tuesday, March 18, 2008

Lantunan Cinta..

Hai hai..

Buat teman-teman yg belum punya acara khusus dlm rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, saya a/n mba Ratih Sang, mengundang teman-teman dalam acara Lantunan Cinta "Aku Merindukan MUHAMMADku" bersama Ratih Sang, Gus Mus, Hedy Yunus, dsb.

Acara insyaAllah akan diadakan hari Selasa, 25 Maret 2008, di Gd. BPPT - Thamrin Jakarta, jam 19.00 -selesai.

Undangan seharga Rp.100.000,- bisa didpt lewat redaksi Majalah Noor (021-46824444) atau bisa juga lewat saya (saya masih simpan +/- 8 undangan). *Ngmg-ngmg, jangan salah.. saya bukan EO-nya acara ini lho ya (saya juga beli tiketnya tanpa discount). huehehe. Saya cuma meneruskan amanatnya mba Ratih dan teman-teman di majalah Noor aja, insyaAllah mudah-mudahan acara tsb bermanfaat. :-)

Yang mau pesan lwt saya, boleh kirim email ke irma.rahmat@gmail.com, atau kirim msg lwt YM di irmatv@yahoo.com, atau boleh juga kirim PM di www.iniirma.multiply.com.
Yang udah tau no hp saya, boleh langsung telp/sms. Ok?!

InsyaAllah mudah-mudahan Allah SWT meringankan langkah kita menuju kebaikan. Amiiin ya Robbal'alamiiin. :-)

Hatur nuhun pisaaann..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker