Friday, November 26, 2004

How r u, honehh?

Huuuhhh
Suamiku ini! Bisa aja dia bilang aku pelupa, aku ceroboh, aku ga api, dsb, dsb, dsb!
Nyatanya, semakin kesini, malah dia yg semakin sering ninggalin hpnya tanpa sengaja dimana-mana! euhehehehe..

Ketinggalan lagi.. ketinggalan lagi..
Mentang-mentang udah mau ganti hp tuuhh! :D
Gila yaa, ditengah hujan model dan merk henpon2 terkini, suamiku dengan bangganya masih nenteng-nenteng N8250 bekas.. aku! hihihi iyah, tuh henpon bekas aku lho!
Katanya sihh.. handal di kelasnya.. handal dibanting-banting Assyifa, our daughter! hehe
Yaahh.. iyain aja dehh, asal dia bahagia! :p

Mmmm..
Ngga enak juga ya kalo misua ga bawa henpon.
Ga ada bisa smsan, ga bisa telpon2an, termasuk ga bisa berantem lewat sms tentunya! hehe
Asyik juga lho brantem lwt sms. Olahraga jempol! heuehueheuhe
Trus ntar pas ketemu, udah lupa deh tuh sama apa yg diberantemin! hahaha paraahh!

Ok dehh
Segitu dulu deh kayaknya
Mau mandi!
Kasian nihh temen-temenku di kantor. hehe.. Mereka udah pada dateng, bbrp menit (bahkan seringnya bbrp jam) kemudian, aku baru mandi dehh. :)
Gini nih nasib kalo kantor di rumah. hehe ga bisa jaim sama karyawan! hahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker