Monday, November 29, 2004

... week end ...

... rute week end kita di minggu terakhir di bulan november 2004 , sabtu pagi kita ke bogor , nemenin Assyifa ketemu eyang kakung dan eyang uti nya yang pengen ketemu cucu nya , di bogor kita di traktir makan steak .. hihihi nyobain resto baru di bogor ,.. baru apa aku yang baru tau ya ? hihihi maklum dah mule kurang gaul nih sekarang ... yah steak nya keras ..:P but it's ok kok karena yang bayar bukan aku seperti dah dijelasin diawal hehehe kita pulang jam 19.30 setelah nuker mobil ,.. oiya kita nuker mobil karena si item lagi kurang enak badan ,... jadi pinjem mobil mama ... pulanglah kita ke jakarta .. sampe di rumah ternyata kunci kamar ketinggalan di bogor !!! WAAAKKK .. yah gitulah .. akalin sana sini ga berhasil ya udah cara terakhir yah cara maling hehehe hanya untuk ambil baju-2 yang ketinggalan di kamar ... siap-siap lagi ?? mau kemana ? iyah jam 11 malem kita langsung brangkat ke Bandung !!! waaahhh ..
sampai di bandung jam 2 an deh ... cape nguantuk tenan .. bobo deh ..

pagi bangun langsung sarapan .. pijet ...maen ama syifa ... bobo ... makan ... yah gitulah kalo cerita versi aku .. banyakan bobo nya hehehe ... ntar di lengkapi cerita nya irma ya ... :)

dah ngobrol2 sama bapak dan mama , abis maghrib kita pul pul .. tepatnya sekitar jam 7 an kita brangkat dari bandung menuju bogor .. ternyata di jalan macet .. 1 jam an .. jadi sampe bogor jam 11 lewat .. pindah-2 barang ke si item .. pamit , kita langsung wusss pulang ke jakarta .. sampai jam 12 ... sempet maem indomie rebuss .. ga sadar bobo di sofa .. waaahhh iyah kecapean aku .. zzz.. zzz..zzz

pagi2 bangun harus ke kantor .. wah malesnya .. kerja kerja euy .. sampai di kantor jam 9 jadi tebak brangkat dari rumah jam brapa ? hehehe ..

gitu dulu yah .. cerita sambil ngantuk-2 nih .. :)

1 Comments:

At 12/03/2004, Blogger Pojok Hablay said...

hi irma, ini melly nih, asik asik ada cerita cerita tentang irma. wah, ternyata sempet ke bandung tokh? maen maen ke blog aku ya, ma :)

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker