Monday, January 10, 2005

Punya rumah baru.. alhamdulillah!! :)

Ceritanyaa.. Aku lagi semangat kerja nihh!
hehe cari uang yg banyak, biar bisa nabung buat ngisi rumah baru bln oktober nanti! :)
Iyah, alhamdulillah, akhir september ini mudah-2an rumah kita di raffles hills-cibubur udah jadi dan bisa ditempatin nihh. Wahhh.. bakalan berasa dapet kado ultah nihh jadinya! hehehe
Alhamdulillah, ga brenti2nya aku bersyukur sama Allah SWT.. terimakasih buat segalanya, ya Allah! :)

Skrg, aku mau giat-giat cari job buat nambah-nambah tabungan!
Biar insyaAllah bisa nyicil beli-beli perabotan rumah! hehe rumahnya belom ada, tapi di otak ini udah muter-muter dan bayangin terus nihh... hihihi... disini mau nempatin apa, disana harus nyimpen apa, lemarinya hrs kyk gini, meja makannya pgn spt ini, hiasan dindingnya hrs pgn begini, hehe dsb, dsb, dsb..

Walopun rumahnya blm mampu beli spt yg diimpikan, tapi kita udah bersyukur bgt krn dikasih kepercayaan buat nerima rejeki yg ngga terhingga dr Allah SWT ( hehehe.. mimpinya kita punya rumah yg tanahnya punya luas 5000 meter! biar bisa bikin kolam renang, lapangan basket, dan taman bermain!! hahaha :P) Semoga semuanya lancar, dimudahkan dan bisa ridhoin sama Allah. :)

Semangat ya? hihi iyah, alhamdulillah semangat banget! Seneng dehhh akhirnya ngga usah mikirin ngontrak rumah lagi buat thn dpn.. Kalo ngontrak buat kantor sih masih tetep yaa! Moga-moga juga udah bisa punya kantor sendiri bbrp thn mendatang. Amin ya Robbul'alamiin.

Semoga juga suamiku bisa segera pindah kerjaan ke Jkt akhir bulan ini. Biar kita bisa ngumpul di rumah lagi setiap hari.. ga cuma rabu, jumat, sabtu dan minggu doang! hehehe.. Amin!



0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker