Monday, August 08, 2005

Klien baruku dan Oncom dijero alias COMRO

hmm..

keur lieur yeuh..
pengennya mah curhat ieu teh!
tapi apa daya.. si kang mas lagi kecapean. hehehe pulang ngantor, langsung mandi, makan, sholat, trus bobo dehhhh bareng2 syifa! hiks.. :(

nungguin ibu2 wsab pada online nih di YM.
ga ada euy! padahal hoyong ngobrol kaditu kadieu yeuh bari seuseurian. hehe.. kali-kali aja pusingnya ini agak-agak menghilang. hihi.. emangnya ibu-ibu wsab tuh pelawak yg bisa diminta buat bikin saya ketawa!? :D

hmmm
sigana mah nuju sararibuk yeuh ieu teh meuni teu aya hiji-hiji acan.. kamarana nya?

duuhh..
bukannya mengeluh ini mah. tapi emang kenyataan.
kepala ini kayaknya puyeeennggg gituh euy.. pusyiing!
mikirin klien yg projectnya skrg ini lagi dikerjain sama saya dan temen-temen di Denting.

hmmm.. bukan klien biasa saya rasa :)
alias 'ruaaarrrrrrrrr biasa!! huehehe

alhamdulillah..
di tahun ke 2 perjalanan ngejalanin usaha sendiri, setelah ketemu dgn bermacam-macam sifat dan 'jenis' klien yg jadi media pengucur rejeki buat saya, akhirnya ketemu juga dgn 'jenis' klien seperti ini.

walopun bikin stress dan kerap kali menguji kesabaran (hehe meuni geuleuh kieu bahasana!), tapi tetep aja semua itu jadi bahan pelajaran lahh buat saya dan temen-temen di Denting. Alhamdulillah.. :)

And so,
what can i do selain ngadepin, jalanin dan tetap bersyukur sama Allah SWT krn dikasih kepercayaan buat jalanin amanat berupa kerjaan ini dgn sebaik-baiknya.
Moga-moga aja nambah jalan buat rejekinya kita. Moga-moga juga apa yg kita kerjain bisa diterima dgn sangat baik sama si klien. :) Amiiin..

Mmmm..
Atos ah curhatna. Lapar yeuh..
Pengen comro! hihi.. oncom dijero itu loohh!

Jadi inget beberapa taun lalu.
Waktu saya keukeuh pengen comro sampe nyari-nyari sakulibek jakarta, sampe akhirnya terdampar malem-malem di kota bogor. heuhuehehe..

Waktu itu, saya agak heran, kenapa suami saya yg baik hati ini (hehehe.. edun euy) dan mertua saya kok pada ikutan semangat nyariin comro? Si Mas Yoga sampe ujan-ujanan krn lari-lari dari beberapa parkiran ke tiap tukang gorengan yg ada di bogor mlm itu. hihihi.. Udah sempet saya larang, tapi dia teh keukeuh pengen nyariin comro buat saya. Ya gimana lagi (ciieee..), saya biarin aja da emang saya juga lagi pengen makan comro anget-anget. :D

Dan setelah muter-muter bogor, kita pulang ke rumah mertua dgn wajah kecewa.
Yaa.. gimana ya. Ternyata jam 11 malem persediaan comro para tukang gorengan itu udah pada abiisss bisss biss... hihihi nya he'eh weee da udah malem gitu mah tukang gorengannya juga udah pada mau bobo!

Yg bikin terharu, tanpa sepengetahuan saya, papa mertua dgn sukarela nyabut singkong dari kebunnya, ulukutek didapur, trus dalam waktu kurang dari 1 jam beberapa potong comro itu tersedia di atas meja!! hihi.. thx Pak Dokter! <-- btw, selain dokter spesialis mata, papa mertua saya juga dokter spesialis masak di rumah! huehehe :D

Beneran lho, waktu itu yg saya sadar adalah, saya sangat pengen makan comro pada hari itu!! hehehe.. Tapi saya blom 'ngeh kalo saya lagi ngidam itu teh.

Minggu depannya, pas lagi nginep di rmh mertua lagi, saya sempet heran sendiri tuh.. kok udah lbh dari seminggu blom dapet "M" ya? Pdhl saya mah ga pernah telat tuh kalo soal si "M" yg satu itu (lain MB 'nya teh Ophi.. hehe).

Besoknya, krn penasaran, di cek pake test pack deh. Dan alhamdulillah. Positif! hehe dua garis tea, geuningan.. :D
Trus saya dan si Mas (bukan margarin ya! hihi) pgn langsung nge-cek ke dokter kandungan tuh (teu kinten-kinten ka dokterna, hoyong ka dokter nu di bandung! hihihi), langsung dehh berangkat ke bandung pagi itu juga.

Di jalan, nelpon ka Mamah di bdg. Waaaaaa mama seneeeeng pisaaannn!

Mamahku langsung bilang, "Ah mama mau pesen tumpeng ah, urang syukuran!"
HUUaaahh saya langung protes! "Tong waka atuh, Mah! Kan belom pasti hamil.. ade kan teu acan ka dokter!" .
Eehh si mamah kalahkah bilang, "Ah, nya keun wee belum ke dokter oge, da mamah mah hoyong tumpengan."
hehehe.. dasar si mamah, keukeuh jumeukeuh tahh jiga anakna nu kadua! :P <-- hihihi rumasa.. turunan! :D

Dua jam kemudian, saya sampe di bdg, istirahat bentar di rumah. Trus langsung ke sukajadi, ke Dr. Agustina (ini teh dokter langganan mama, teteh dan semua keluarga saya yg perempuan! <-- maenya wee lalaki ka dokter kandungan.. hehe). Pas diperiksa, alhamdulillah, iyah, saya positif hamil! Udah 5 minggu 3 hari, ceunah. Waahh senangnyaa! Alhamdulillah.

Pulang dari dokter, Mamah ngajak mampir dulu ke jalan badak singa. hahaha beneran lho! Mamahku udah pesen tumpeng!! Thx Mom! :)

Oya, didepan meja praktek dokter waktu itu tuh, saya langsung inget sama comro lho. hihi..

Berarti pas saya lagi ngugudag (ngejar-ngejar, red) comro minggu kemarennya tuh, saya pas lagi ngidam kali yaaa? hehe pantesan si MY (nurutan teh Ophi ah..) dan mertuaku meuni bersemangat sekali ikutan nyari sampe bikinin comro sendiri! hehehe

Comro.. comro..
Moga-moga mah keinginan comro malem ini bukan krn calon adeknya syifa ya.. hihi
Bukan menolak rejeki. Tapi emang planningnya insyaAllah baru taun depan. huehehehe :P

8 Comments:

At 8/09/2005, Blogger Lia said...

Hihih eta nu nyiram meni riweuh comroo deui. Bageur pisan nya si YM jeung mertua teh, beruntung sekali dikau neng! Btw, abi ge kamari kenging hadiah ultah comrooo, nikmeh, haneut2 garing lada seungit serehna. Irma boa2 enya nhyiram deui:P

 
At 8/09/2005, Blogger TomInta family said...

Wah karunya Irma rek curhat nteu aya batur, coba towel we YM saya, kadang saya sok online tapi bari udah ider dibumi janten sok invis... ulah pundung nya bageur ;)
Ma,sabarnya, mudah2an we si klien nu ruaaarr biasa ieu teh, selain menebalkan kantong, juga jadi menebalkan Iman ;) Irma jadi beunghar ku pangalaman oge nya...
Comro?? oh jadi emut kaduh pibahaneun comro yeuh... damel ah....:D
Ma,.. salam nya ka tante Agustina mun parios deui ;)
Taun payun nya Ma,... urang babarengan, Insya Allah.. mun teu berubah pikiran tea Ma... hehehehe

 
At 8/09/2005, Anonymous Anonymous said...

irma, selamat ya, semoga sehat & lancar ya sampai ke tujuan, loh, emangnya naik angot ya? hehehe
ya... gitu deh, didoain biar sehat ampe saatnya lahiran nanti, proses kelahirannya lancar, ibu & anak sehat... amin amin amin...

btw, duh, bahagianya punya mertua dokter & jago masak, bersedia bikinin comro lagi, berkah berkah berkah:-D

 
At 8/09/2005, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Baca yang Yuni berarti bener nuju hamil deui...haaarrrr..ceunah mau baru bareng2 saya taun depan..hahahha...selamat atuh lah...

 
At 8/10/2005, Anonymous Anonymous said...

ngikut nguca[in selamat atas kehamilan yang kedua ha....


hihih.. jadi ngagosip ieu teh...
keun we atuh ma, pan totonden na aya, ngidam conro tea :D

*enya meni karunya nu pengen curhat tapi gag ada yang onlen, punten ah nuju bedmud yeuh....

 
At 8/10/2005, Anonymous Anonymous said...

edun eta nu nyiram teun ka ngagawekeun mitoha :)). Comro emang mooy..., komo mun combro bandung, haneut2, trus makanna di bandung, mantaabbb heuheuheu... jauh nya...Ma, ngajalankeun usaha naon?

 
At 8/10/2005, Anonymous Anonymous said...

Waaaaahhh Yuniiii!
Salaaahhh! hihihihi eta mah cerita waktu ngidam 2 thn lalu! hihi belom, irma mah blm hamil lagi. InsyaAllah thn depan, janjian hamil bareng yeuh sama teh inta, teh ophi & teh roro! :P

 
At 8/10/2005, Anonymous Anonymous said...

waks teh irma, mertuanya baik sekaliii :) huehuehuehue kebayang seru nyari-nyari combro :)

hmmm, mungkin yg kedua nanti... pisang goreng? ;)

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker