Wednesday, August 10, 2005

insider i woman now

Sebenernya ini teh lagi kerja..
Keur mikiran konsep buat event family day-nya dosen-dosen paramadina & launchingnya new outlet dapur cokelat yeuh. Lagi budgeting juga..

Tapiii.. hehehe pengen nulis juga..
Inget kejadian kemaren. Jadi hayang seuri.. hahaha :D

Berawal dari 3 minggu lalu.
Novie, temenku yg kerja di sebuah majalah perempuan nelpon.
Ngalor ngidul kesana kemari.. tiba-tiba dia bilang,
"Ma, lu gw rekomendasiin ke kantor buat isi profilnya i woman now ya."
"Apaan tuh?" <-- hehe maklum, ga pernah baca majalahnya.. hihihi :P
"Ya gitu deh.. bla.. bla.. bla.. "
Ujung-ujungnya dia pengen aku bahas ttg kerjaanku dulu dan skrg, knp aku sampe banting stir, dsb, dsb.

"Hmmm... ngga deh kayaknya, Nov. Blom waktunya. Masih byk atuh yg udah lbh maju dan lbh hebat dari saya yg baru segini-gininya. Coba ntar aku cariin temenku yg lain deh ya."

"Ah Ma, ngga lah.. Udah ngga pa-pa. Kan biasanya lu pede aja?" <-- huehehehe tau aja dia! Tapi ya ini mah bukan masalah pede ato ngga. Tapi emang diduniaku yg skrg ini aku tuh blm ada apa-apanya. Huaaaaa masih menapak lahh..

"Ok lah, liat ntar. Asal bisa jadi ajang promosi gratis aja buat Denting. hehe.."


Seminggu kemudian,

"Halo Mbak Irma, ini Lisa, dari majalah .... bla..bla..bla.. kapan bisa ketemu utk foto dan interview ya Mbak? Biar saya bisa janjian sama fotografer dan make up artistnya.. "

"Hmm.. Interview ok. Tapi foto? Emang buat kolom segede apa sih, kok pake foto dan musti make up segala?" <-- hahaha reject nih.. maklum, seumur-umur, aku dandan cuma selama lagi siaran di transtv dan pas kawinan aja! :P

Trus Dik Lisa itu nerangin maksudnya.. bla.. bla..

sehari.. dua hari.. tiga hari..
belom ada keputusan terus nih dari aku, kapan bisa ketemuan mereka.
bukan jual mahal, tapi emang karena bener-bener blom ada waktu yg pas buat santai berlama-lama (sambil foto-foto pula).

Akhirnya janjian ketemu kemaren lah, hari selasa. Jam 2 ya, di rukanku, aku bilang. Mereka Ok. Sip!

Pagi-pagi, ada jadwal meeting jam 9 di kemang.
Udah hampir jam 12.30 nih, aku udah siap-siap pulang.
Tiba-tiba, klienku mendadak telpon dan minta ditemenin meeting sama vendornya di daerah pondok indah. Alhasil, mundur lah dari jadwal..

Akhirnya jam 4 kita janjian ketemu di rmh salonnya si make up artist (males kalo ke rumah dulu, ntar lama lagi, macet euy!). Ikut foto ya Mba Ana! :)

Dateng, langsung make up.
Jadi inget bbrp waktu lalu, waktu masih siaran. Tiap subuh harus rela dipermak sesuai tema busana.. hehe :P

Aku pikir make up nya asal aja, cuma biar ga pucat.
Ga taunya serius. Trus tanya, emang mo difoto kyk apaan sih?

Tiba-tiba dateng deh kru nya majalah ini. Beneran serius euy. Wardrobenya mereka yg bawain segala. Fotografernya juga datang lengkap dgn lampu2 dan peralatan lainnya. Ampun deh! hahaha aku udah protes aja sama mereka. Bukan foto model euy, maap!

Sementara mereka siap-siap pilih lokasi foto, sang reporter interview aku. haha.. jadi aneh. Biasanya aku yg interview orang laen lho.. :P

Make up beres, interview beres, giliran difoto nih..
Aku udah pesen, jangan lama-lama ya, aku masih ada meeting di radio dalam soalnya jam 7 mlm.

Ternyata, beneran dehh. Aku diminta pose beberapa kali gituh.. jiga foto model wae! hiks.. not me pisan euy.. Uyuhan nya, si para foto model teh? Pegel saya mah.
Udah mah dipakein baju warna hejo (jijay pisaaann.. haha ga seneng saya!), pake rok pula yg banyak talinya.. hahahaha si mas yoga seuseurian pas aku ceritain proses lengkapnya. Tapi dia protes liat make up ku. hihi dia mah seneng liat istrinya polos aja soalnya. :)

Ya udah.. gitu deh ceritanya.
Abis foto, langsung ganti baju, ga keburu ngobrol-ngobrol, langsung cabut dehh ngejar meeting jam 7 di radio dlm. Waaaa macett!

Jadi inget sebelumnya juga, rame-rame bareng membernya milis Funky Mom diinterview dan foto-foto sama majalah Chic. hihi pas udah edar majalahnya, heboh deh di milis.. hihihi :P

Engke sugan sama ibu-ibu wsab tiasa mejeng oge nya di majalah mangle edisi 2010! heuhehe soalna blom tau yeuh ibu-ibu ti berbagai belahan benua eta teh bade iraha araruihnaa.. hiks.. hiks..

Oya, interview & foto-foto tadi.. ntar liat di majalah herworld edisi oktober ya, katanya mah, buat rubrik "insider i woman now".

Kalo nanti dah liat, jgn diketawain ya!! :D

7 Comments:

At 8/11/2005, Anonymous Anonymous said...

aiiiih... irma hebad, bis nambah propesi kali ma jadi modelz... ma eta majalah aya edisi onlen na teu? ngarah bisa ditingal ti benua amrik kitu.

mun teu aya, engke di scan nya, panasaran yeuh heheheh...

 
At 8/11/2005, Anonymous Anonymous said...

waahhh, mau liat atuhh.., kasih tau ya, ma..kalau dah beredar..

dah liat jg tuh..yg di chic, cakep2..!

 
At 8/12/2005, Blogger Wanita Sunda Antar Benua said...

irma pokona eta gambar kudu discen jeung berita2na oge pokona kudu nya..harusssssss...mun henteu abi bade emam comro...(teu nyambung)

eh lupa blum logout WSAB
ophi iteung

 
At 8/13/2005, Blogger Nia said...

Wah hebat euy Teh Irma .... jadi pengen lihat nanti.

 
At 8/13/2005, Blogger TomInta family said...

Wah hoyong ningali Irma dalam balutan baju Hejoooo ngagedod hehehe, ngke deui dikomersilkeun Ma... waelah cangkeul saeutik ;)lumayan pan jangan nengokin Inta didieu :D

 
At 8/13/2005, Anonymous Anonymous said...

teh roro : hihi alim ah, teu hoyong teuing jadi model. eta mah heuheureuyan.. mayaan promosi gratis buat Denting! hehe :P

mbak rahma : mbak, rabu lalu saya ketemu ayra di TKAI lho! hehe irma titip salam tuh lewat si abang, nyampe ngga? :)

teh ophi : haha mendingan ningal teh ophi ngaleueut comro we lah tibatan hrs nge-scan beritana. :D

nia : engke nya neng, mun hasilna sae ditingalikeun lah, mun goreng mah.. moaaalll!! haha

teh inta : naon eta teh maksudna? hehe gratisan ieu mah, teh. hehe hanya sbg nara sumber resmi aja lah, hatur lumayan :P

 
At 8/24/2005, Blogger Pinot W. Ichwandardi said...

yo olo irma, sejak kapan jadi model?
:D...hehehe...becanda!! hebat euy! sukses terus buat karirnya yah. kayaknya kita blm jadi ketemu2 melulu yah.

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker