Saturday, December 22, 2007

Katanya.. Ini Hari Ibu. :-)

Hari ini, Sabtu.. 22 Desember 2007.

Sekarang Hari Ibu, lho.. :-)
Selamat ya buat para Ibu-ibu diseluruh jagat raya dan alam semesta.
Semoga kita selalu diberikan kepercayaan, diberikan kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT untuk menjadi Ibu yang baik buat anak dan cucu kita nanti.
Amiiin ya Robbal'alamiin.

Kalo dulu..
Ucapan Selamat Hari Ibu selalu disampein buat Mamahku tercinta, Ibu Emi Nuraeni, yang alhamdulillah diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran yang luar biasa untuk mengandung, melahirkan, menyusui, membesarkan, menjaga, dan menemani saya sampai sekarang saya udah punya anak dua. :-D

Saya selalu berharap.. seandainya Hari Ibu dan Hari Bapak itu ada bersamaan.. *hehe.. karena buat saya Mamah dan Bapa itu satu paket yang ngga bisa dipisahkan.
Doa saya buat Mamah, doa saya buat Bapa juga...
Karena mereka udah menjadi orangtua terbaik buat kami anak-anaknya.
Tanpa kasih sayang mereka, kami ngga akan pernah ngerasain hidup bahagia dari kecil sampai sekarang.
Tanpa cinta mereka, kami ngga akan pernah jadi seseorang yang bisa ngerasain nikmatnya dicintai dan mencintai orang lain.

Hatur nuhun, Mamah..
Hatur nuhun, Bapa..
Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan yang baik dan umur yang panjang sama Mamah dan Bapa.. selalu memberikan rezeki yang berkah buat Mamah dan Bapa.. selalu melindungi dan menjaga Mamah dan Bapa dimanapun Mamah dan Bapa ada.. memaafkan dan mengampuni segala dosa dan kesalahan Mamah dan Bapa.. selalu memberikan Mamah dan Bapa keselamatan di dunia dan di akhirat kelak.. dan semoga Allah SWT selalu melimpahkan kasih sayang dan kebahagiaan lahir dan batin buat Mamah dan Bapa selamanya.. sampai di akhirat nanti.
Amiiin ya Robbal'alamiiin.

Selalu berkaca-kaca kalo inget apa yang udah Mamah dan Bapa lakuin buat saya, teteh dan adek saya.. sejak dulu kami kecil sampai sekarang ini kita udah pada nikah dan punya anak... hiks..
Ngga bisa saya ceritain disini karena terlalu banyak yang udah Mamah lakuin buat kami bertiga, tanpa mengecilkan peran Bapa buat kami bertiga.. *I love you soooooo much, Mah.. Pa!

1 Comments:

At 12/22/2007, Anonymous Anonymous said...

Irmaaaa...apakabarnya? kangen! mana foto para bidadari..udah segede apa mereka.., Syifa udah TK ya..dimana? dduuuh, bentar lagi Fira sekolah..TKAI juga-kah? he..he..
Alby masih di TKAI, Ma..smtr Abang Ayra udah SD..ha..ha.., nggak berasa ya, Ma..ntar bentar lagi Syifa SD jg deh...

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker