Thursday, December 22, 2005

Hatur Nuhun, Mamah..

Ku buka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda..

Pikirkupun melayang
Dahulu penuh kasih
Teringat semua cerita orang
Tentang riwayatku..

Kata mereka.. diriku slalu dimanja
Kata mereka.. diriku slalu ditimang

Nada-nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya..

Tangan halus dan suci
Tlah mengangkat diri ini
Jiwa raga dan seluruh hidup
Rela dia berikan..

Oh bunda ada dan tiada
dirimu kan slalu ada di dalam
hatiku..



Hhffffhh...
Nyanyi lagu Bunda-nya Melly ini, jadi sono sama Mamah. :(

Hatur nuhun, Mamah..
Atas segala kesusahan dan kepayahanmu
Mengandungku, melahirkanku, menyusuiku..
Menemani bangunku setiap aku terjaga..

Hatur nuhun, Mamah..
Atas segala kesabaranmu..
Membimbingku saat belajar berjalan..
Menemaniku saat belajar bicara..

Hatur nuhun, Mamah..
Telah mengajarkan aku bernyanyi..
mengajarkan aku berdoa.. mengajarkan aku membaca..
Mengajarkan aku segalanya tentang hidup dan arti kehidupan..

Hatur nuhun, Mamah..
Untuk segala kesetiaanmu.. keteguhanmu..
Kemurahan hatimu..
Menemani aku saat aku gundah..
Menjadi penyemangat buatku saat aku "jatuh" dan resah..

Hatur nuhun, Mamah..
Membiarkan aku belajar menjaga kepercayaan yang kau berikan
Membiarkan aku bergaul dengan siapa saja..
Membiarkan aku belajar apa saja..

Hatur nuhun, Mamah..
Untuk segala perhatianmu..
Untuk segala doa-doamu yang selalu mengiringiku..
Bahkan sampai detik ini, sampai beberapa saat lalu sebelum aku bertemu dengan calon klienku..
"Dido'akeun ku Mamah sing sukses meetingna jeung sing jadi projekna"

Hatur nuhun, Mamah..
Sekian lamanya sudah Mamah menjagaku..
Selalu membimbingku.. membantuku..

Bahkan sampai detik ini..
Saat aku sedang berjuang sekuat tenaga..
Untuk bisa menjadi seorang Mama sepertimu.

Ya Allah..
Ampuni segala kesalahanku pada Mamah dan Bapa..
Maafkanlah segala kesalahan mereka.. hapuskan dosa mereka
Berikanlah Mamah dan Bapa kesehatan.. keselamatan
Berikanlah mereka kebahagiaan lahir batin dunia dan akhirat

Kasihi dan sayangilah mereka..
Sebagaimana mereka mengasihi dan menyayangi kami, anak-anaknya..
Sejak kami kecil.. hingga saat ini.. dan selamanya..

Amin ya robbal'alamiin..

6 Comments:

At 12/23/2005, Blogger House of Covenant said...

Selamat Hari Ibu ya tante Irma.. ayoo kaka Syifa cium tangan mamanya :)

 
At 12/23/2005, Anonymous Anonymous said...

Wilujeung Hari Ibu Teh Irma.... Postingan KOPDAR diantosan yeuh :D

 
At 12/23/2005, Blogger BundaZidan&Syifa said...

huaaaaa.. kenapa banyak banget yang pake lagu ini..
jadi kangen mamaaaaa....

iya nih, geuning teu posting2 kopdar na Ma?

 
At 12/23/2005, Blogger Greiche Gege said...

Hepi mother's day ya Teh..
Mudah2an kita bisa jadi ibu yang baik buat putra-putri kita..
Kemana aja gag pernah kliatan?

 
At 12/24/2005, Anonymous Anonymous said...

mamah....

sama selalu pake h, nya.... :p
jadi inget mamah :(( *muga2 3 bulan lagi ketemu hwaaa...

 
At 12/27/2005, Anonymous Anonymous said...

segera ma, segera, pasti ngerasain diselamatin hari ibu sama syifa, hiks! siap2 saputangan atuh buat ngapus air mata, tapi seneng, berasa anaknya udah tambah gede:-)

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker