Wednesday, November 02, 2005

Izinkan Aku Menemuimu Tahun Depan

Ada kebahagiaan jelang Lebaran tiba
Tapi rasanya..
Kesedihan semakin menyesak di dada
Kebahagiaan jalani bulan penuh berkah
harus usai sudah..

Padahal masih ada jutaan rindu
yang belum juga tersampaikan
Tanpa pernah tahu
adakah kesempatan 'tuk bertemu
dengannya lagi tahun depan..




Saat ini harus kuucapkan
Selamat datang hari kemenangan
Sampai jumpa lagi bulan penuh ampunan
Hanya satu yang saat ini aku inginkan
Izinkan aku menemuimu kembali tahun depan,
ya Ramadhan..

Terima kasih ya Allah..
Masih Kau beri aku kesempatan
'Tuk jalani Ibadah terindah yang selalu hadir disetiap Ramadhan
Semoga selalu menjadi penambah keimanan
Pada hambaMu ini yang jauh dari segala kesempurnaan

Ya Allah..
Tunjukkanlah aku selalu ke jalan keselamatan
Selamatkanlah aku dari kegelapan kepada cahaya terang
Jauhkanlah aku dari segala kejahatan yang tampak dan tersembunyi
Berkahilah pendengaranku, penglihatanku, hatiku, keluargaku, keturunanku
Jadikanlah aku sebagai hambaMu yang selalu bersyukur atas nikmat
Yang selalu Kau limpahkan kepadaku

Terimalah taubatku ya Allah..
Karena sesungguhnya Engkau Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih

Amin ya Robbal'alamiin

..................


Pasti ada salah dari Irma & keluarga, sengaja ataupun tidak.
Mohon maaf lahir dan batin..
InsyaAllah, bersih hati dan bersih diri jelang Idul Fitri 1426 H. :)

Taqabbalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faidzin

7 Comments:

At 11/02/2005, Anonymous Anonymous said...

sama2 neng irma...

mohon maaf ya atas kesalahan2 rumaos banyak bergurau dan banyak nulis2 pasti ada yang terselip yang menyinggung perasaan...

selamat berlebaran, selamat berbahagia bersama keluarga..

jangan kebanyakan makan yaaa
*saya bisi kabita maksudnya heheh

 
At 11/02/2005, Blogger munir's family said...

sama2 ya Irma....maafin saya jg klo ada salah2 kata wkt chat maupun komen...

 
At 11/02/2005, Blogger Dee Wibowo said...

Irma..teman baruku hehehe

Met merayakan hari kemenangan, setelah sebulan penuh berpuasa.

Mohon maaf lahir bathin
Salam buat keluarga ya...

 
At 11/02/2005, Anonymous Anonymous said...

Irma, Yoga & Syifa...'Met Lebaran jg ya, selamat merayakan hari kemenangan. smoga Allah swt menerima amal ibadah qta di bln suci yg telah berakhir ini...'n smoga qta msh diberi kesempatan utk bertemu Ramadan berikutnya. Amiin Ya Rabb...

Maaf lahir batin ya, Ma...

 
At 11/07/2005, Anonymous Anonymous said...

Nyanggakeun boboran syiam, hapunten sagala kalepatan. Wilujeng bersenang2. Mari bersama tunggu Ramadhan tahun depan:)

 
At 11/08/2005, Blogger Eva Priyani said...

Sami-sami neda panghapunten lahir tumekaning batin

Semoga kita sama-sama masih diberi kesempatan untuk kembali merasakan agungnya ramadhan tahun depan. amin....

 
At 11/11/2005, Anonymous Anonymous said...

taqabbalallaahu minna wa minkum, maaf lahir batin neng Irma sakulawarga :)

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker