Wednesday, November 24, 2004

... ultah ku ...

... ini aku yoga yang nulis yah ..

semalem bobo cepet setelah sebelumnya tementemen pada dateng ke rumah pada bawa makanan hasil lebaran masing masing dikampungnya .. ada yang bawa wingko, ada yang bawa ledre apa tuh yah itu lho kripik pisang yang di gulung kayak semprong .. walah apa pula itu bah .. hehehe , ada yang bawa bebek belum di goreng , bumbu pecel .. yah intinya kita semalem makan cemilan plus bebek .. walau ga terlalu suka bebek yah dicicip-cicip lah ..:) dah kekenyangan ngobrol ngobrol cerita hantu yah gitulah .. tak cerita in lah

.. temenku yang bantu jagain rumah pas pada mudik kemaren liat ceweq putih rambut panjang mondar mandir di dalem rumah kontrakan aku ... dan nyamperin ambil goyangin kursi goyang .. gitulah .. hiiiii seyem ... ah dah lah gausah dibahas buat merinding aja .. terusin yah ..

abis pada pulang mua yah udah masuk kamar dan bobo deh .. malem-2 ada yang sms .. bilang " met ulang taun huni .. Love u :) " walah iya yah hari ini aku ulangtahun ... wah garing banget yah ulangtahun jauh sama anak bini ..hiks ..

pagi pagi bini ku sms lagi .. , eh mamah ku plus papa dan de nia juga sms jam 3 pagi .. walah pasti lagi sahur nih .. , febi sahabatku juga nelpon, mamah emi mertua aku sms , iwan adek ku juga sms , ... thanks yah masi inget aku ..:)

dateng kantor jam 7.45 hehehe sengaja telat .. aga males sebenarnya sssttttt ... duduk dapet selamet dari temen kantor .. dan udah deh .. cek imel dan lain-2 ..lha kapan kerjanya ? hehehe

okeh tadi pa binsar ( sapa pula ini bah ! ) dateng ke ruangan ngasih tugas-2 yang harus di kerjakan .. oke boss !

syifa nelp tadi .. waaah kangennya aku sama anakku ... , huni aku ntar pulang kantor pulang yah ..

segini dulu yah .. awal di hari ulangtahun ku yang ke ..?? emm itung dulu yah .. atu wa tige opat limo enam tujuh wolu songo ten eleven lho lho ..ah .. dah tua yah aku ternyata hehehe 31 th aja ..! gtg nih .. harus gawe .. bye !

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker