Tuesday, November 23, 2004

Thanks for everything, God! :)

Lagi bengong nihh.
Ngga tau mau ngapain. Akhirnya iseng bikin blog.. hehe
Baru boboin Assyifa.. Sun dia.. hmmm
Ya Allah.. Ngga kerasa.. Syifa udah 16 bulan aja. :)
Udah makin jago ngocehnya.. hehe makin bawel kayak Mamanya.
Dan yang paling ngga nahan, ngga mau diemnya itu lho!! Uuugghh ngangenin!! heheehe
Kadang stres juga ngadepin tingkah polahnya dia.
Apalagi kalo aku lagi banyak kerjaan yang harus diselesaikan, trus liat Syifanya ngga bisa diem kesana-kemari, manjat sana-sini, makan ini-itu, pake ini-itu, waahhhhh mending kalo bikin aku tambah kurus yahh! heuheuhe
But.. kalo inget cita-cita aku sama Mas Yog.. pengen Syifa jadi anak yang sholeh, baik, ramah, aktif, kreatif dan pinter.. heuheuhe.. disabar-sabarin aja dehh dia mau ngapain juga.
Sepanjang dia diajarin tentang tata krama, dan asalkan semua itu ngga membahayakan buat dia, aku dan Mas Yog fine fine aja lahh! :)
Dan ngomong-ngomong soal membahayakan, kadang serba salah nihh. Antara pgn ngebiarin Syifa bereksplorasi, tapi dengan kondisi rumah yg skrg ini udah mulai penuh sesak. hehe
Makin hari, makin lama kita hidup berumahtangga, makin besar yayangnya kita (Assyifa of course!), rasanya rumah ini makin bejubel dengan mainan dan barang-barang lainnya yang bertumpuk sampai menuh-menuhin bungkusnya!! hiks.. hiks.. hehehe ga segitunya sih, tapi yah cukup lumayan lah sampai bisa dijadiin sarangnya satu tikus kecil sialan yang ngga ngilang-ngilang sejak beberapa minggu yg lalu!! huh!!
Tapi gimanapun, sekarang ini.. alhamdulillah kita bisa tinggal di rumah yang cukupan, di tengah kota pula. Walopun bukan rumah kita sendiri, tapi kita tetep berusaha nyayangin rumah ini sepenuh hati (hehe.. soalnya blm ada lagi rumah lain yg bisa kita sayangin! :p)
Then.. sekarang ini kita lagi punya impian.. Semoga aja bisa segera terwujud.. Amin.
Kita lagi pengen banget punya rumah sendiri! Walopun kecil ngga pa-pa.. tapi asal ngga kecil-kecil amat.. hahaha :P Yg penting rumah kita sendiri.. ngga ngontrak lagi di rumah orang laen.
Ya Allah, semoga Kau dengar dan kabulkan doa kami, ya Allah.. Amin.
Emmm.. udah subuh nih, ngga kerasa. Hampir jam 2 malem. Belom bisa tidur, lagi byk yang dipikirin (tapi males buat dikerjain..hehe jadi mendingan posting aja di blogger).
Kangen sama Mas Yog yang ada di Serang sana..
Nice sleep and sweet dreams, honeehh! :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker