Wednesday, February 22, 2006

Anehkah diriku?? :D

Dapet tongkat estafet yeuhh dari neng lia..
Teganya dirimu euy sama ibu hamil.. hihihi naoonn deuihh! :P

Sebenernya, seumur hidup ini saya selalu berusaha jadi orang yang normal-normal aja. Jadi sebenernya saya susah banget kalo disuruh nulis hal aneh yang ada pada diri sendiri (kalo keanehan orang laen?? wohoho gampang banget liatnya! hihihi). Bukannya ga ada sih kayaknya, tapi saya udah terbiasa dgn itu, makanya saya ga menganggap itu aneh. Tapi stlh dpt contekan dari temen2 kalo hal-hal spt itu bisa dibilang aneh, ya sudah lahh.. memang beginih adanya dirikuhh.. ;)


1. Cepet Laper Susah Kenyang! That’s me! :D
Hihihi.. bener ini mah! Bukan mengada-ngada! Jadi jangan protes kalo pas makan bareng saya trus ada yang ternganga-nganga begitu melihat banyaknya jenis ataupun porsi makanan tertentu yang saya pesan. Juga jangan heran kalo berat badan saya ngga pernah ada di angka yang selayaknya seorang perempuan bisa dibilang ‘ramping’! hahaha.. selalu diatas 50 kg lahh dari sejak kelas 3 smp! :P

2. Kalo makan, disetiap suapan harus ada ‘perwakilan’ dari semua makanan yang ada dipiring saya.
Huehhe ini yang saya bilang sama sama ibu di Mesir yang satu ini! :D Jadi kalo menu makan siang saya tumis kangkung, ayam goreng, tempe goreng tepung, sambel plus kerupuk, nahh.. dapat dipastikan bahwa semua jenis makanan itu akan bertengger di sendok atau di tangan (kalo makannya pake tangan) dalam setiap kali suapan. Nanti abisnya harus bareng-bareng gituhh.. haha dasar libra! Harus adil bo! :P

3. Kalo makan (hahahha hayeuuhhh weee tentang makanan! :P), saya ga seneng coba-coba menu baru dan aneh-aneh .
Misalnya nih, kalo saya ke RM Wong Solo, di barisan menu tertulis ada jus poligami! Wadoohhh maap-maap dehh, pasti saya ga mo coba! hihi.. Mending yang pasti-pasti aja gituh. Nah kalo misalnya saya mo coba resto/café/warung/tempat makan/nge-teh or ngopi yang baru, pasti saya akan minta referensi dari temen2 saya yang udah pernah makan disitu, yang enak apanya? Hehe..
Alesan ga mo nyoba-nyoba tuh karena saya ga mau sembarangan ngabisin duit buat makanan yang ngga enak! Hahaha.. Enak tapi mahal, no problemo! Tapi kalo mahal trus ga enak?!? Walaahhh.. maap maap yeeee ga akan kejadian dehh sama saya mah! Hihihi :P

4. Emm.. naon deui nya.. Oyah, kata temen-temen (dan survey membuktikan.. huhuuyyy!), tulisan tangan saya bagus. hahaha tong protes! lain muji ieu mahh.. tapi kenyataan! hihihi.. Makanya dari jaman smp sampe kuliahan, buku-buku catetan saya selalu tersebar kemana-mana, dari mulai terdampar di temen seangkatan, kakak kelas (yg ga lulus di mata kuliah tertentu pastinya.. hihi), sampai di adek kelas yang bahkan beda 4 tahun ajaran dari saya misalnya. Tapiii.. dibalik itu semua, ga banyak temen yang tau kalo selama proses menulis itu, saya ngga bisa membuat kertas yang akan saya tulisin itu tegak lurus didepan saya. PASTI kertas yg mau saya tulisin itu harus miring ke kiri! Dan kepala saya juga ga bisa tertunduk lurus sambil nulis, PASTI kepala ini dengdek alias miring juga.. ke kiri juga pastinya! Hihihihi.. lieur lah.
Trus sambil nulis itu, bibir bawah saya bagian dalem (bibir bawah dalam arti sebenarnya lho ya! Hahahhaa) pasti agak digigit dikit dehh... Yahh itu lah sedikit perjuangan buat menghasilkan tulisan yg katanya bagus ituhh.

5. Duhh hiji deui euy. Bingung dehh apa lagi. Secara saya ini adalah seorang perempuan normal soalnya. Hihi.. Tapiii yaahh.. kalo ngeliat ke-4 tulisan diatas, hal aneh lagi yang ada didiri saya adalaaaah.. YANG SAYA OMONGIN TUH HAMPIR SELALU TENTANG MAKANAN!! Hauhuahahhauhahahahha.. emang tukang makan atuh da.. susyeehhhh! Coba aja nih, dari 4 hal aneh, yang 3 hal isinya tentang makanan semua tahh.. hihihihi


Udah aaaahh
Neng liaaa.. atosan nyaa??! Kenging teuu??
Hihihi ternyata susah-susah gampang menemukan hal-hal ganjil yang ada dalam diri sendiri. :D

15 Comments:

At 2/22/2006, Blogger BundaZidan&Syifa said...

Huhahahaa.. untung sudah sadar sendiri.. abis baca dari no 1 s/d 3 geuning makanan semuah? Hahahaha...

 
At 2/23/2006, Anonymous Anonymous said...

hihi nyai ewog nu teu undut. Tos cekap Nyi Mil...ke mun ditambah deui angger we makanan eusina mah matak rugi sayana hayang teu kacuponan hehe

 
At 2/23/2006, Anonymous Anonymous said...

huahahahaha... tapi enak ya kyk Irma, makan terus tapi ga gemuk2 :)

 
At 2/23/2006, Anonymous Anonymous said...

ceuk saha teu ramping? bohong pisan si irma mah hihihi... tapi itulah keanehanna ir, RW06 tapi teu gendut ... :p

 
At 2/23/2006, Blogger Mbu said...

makanan ? beuuuuuuuuuuuuuuu.....geuningan resep tuang nya ? manawi teh. Eta atuh rasana nano-nano dina sendok teh, sagala aya

 
At 2/23/2006, Blogger Mama Zaza said...

waaa.... makanan hungkul euy! :)

 
At 2/23/2006, Anonymous Anonymous said...

waduh, kamu teh bikin saya minder yeuh...ai saya gak pernah krg dr 50kg mah sejak SD LOL. tnyata qta py ksamaan yah...eta soal sagala aya dlm 1 sendokan hihihi

 
At 2/24/2006, Blogger Greiche Gege said...

Mau dong..bisa makan buanyak gak pake ndut...kalo aku makan dikit gendut,apalagi makan banyak..huhuhu..:((

 
At 2/24/2006, Blogger TomInta family said...

Jadi Ma? Hidup dengdek ...eh salah hidup makaaan :D

 
At 2/24/2006, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

huhuyyyyyyyyy hidup makanan lah pokonya....

ma ai irma dengdek ai saya mah mulut monyong..tapi tulisannya ngga bagus juga sih hihihi

 
At 2/25/2006, Blogger L. Pralangga said...

Gak papa kok, saya juga perut karung :) - tiap idung pesek (baca: Orang) juga punya keunikan sendiri..

Termasuk itu suka hitut sembarangan :) Seneng udah bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat :)

 
At 2/26/2006, Anonymous Anonymous said...

eta makanan larinya kemana nya Ma?

 
At 2/26/2006, Anonymous Anonymous said...

huhu teh irma ari saya mun makan sedikit ge ringrang euy paur ...lah resep euyyyyy tp btw mun nuju ngeureutan sesuatu ge sigana punyan penyon nya? hihihi

 
At 2/28/2006, Anonymous Anonymous said...

wah, dinikmati aja tante kalo doyan makan.. kalo susah makan malah repot lhooo..

 
At 3/12/2006, Blogger Lili said...

Irma apa kabar?
tinggal di Jogja tapi bisa berbahasa sunda...waa

soal makanan emang paling asyik utk dibahas

 

Post a Comment

<< Home

Free Web Counter
yang udah main kesini sejak 27.03.05
Lilypie Baby Ticker

Wedding Anniversary-nya Irma & Yoga
Daisypath Ticker